Berbagi cerita dan pengalaman

K Muricata

K – MURICATA


K-Muricata

"100 % Herbal Soursop Leaf Tea"


K-Muricata

K-Muricata merupakan produk kesehatan sejenis minuman teh yang diproses dari dua jenis tanaman herbal yaitu keladi tikus (K) dan Annona muricata (Muricata) yang diekstrak secara alami, modern dan higienis melalui proses pengkajian dan seleksi bahan baku bermutu tinggi yang dipercaya dapat membunuh sel kanker.

km2

Manfaat mengkonsumsi K- Muricata :

  • Membantu menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker

  • Membantu menghancurkan sel tumor dan kanker,membasmi sel kanker/sel yang sakit tapi tidak membunuh sel sehat layaknya Kemoterapy sel sehatpun di matikan

  • Membantu mengatasi masalah jantung

  • Membantu mengatasi tekanan darah tinggi / hipertensi

  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

  • Membantu mengatasi ambeien

  • Sebagai anti bakteri.


K-Muricata ini termasuk golongan minuman herbal sejenis teh, bukan obat sehingga khasiat dan manfaatnya pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metobolisme tubuh orang yang mengkonsumsi.

DUA JENIS TUMBUHAN ALAMI YANG TERKANDUNG DALAM K-MURICATA :

  1. KELADI TIKUS Typhonium falgelliforme Melawan Kanker


Keladi Tikus (Typhonium falgelliforme), suatu tanaman liar sejenis talas yang tingginya sekitar 25 – 30 cm, hidup pada ketinggian 1.00 meter di atas permukaan laut. Daun tunggalnya berbentuk bulat dengan ujung meruncing seperti jantung, muncul dari umbi dan berwarna hijau segar. Mahkota bunganya berbentuk panjang kecil berwarna putih mirip dengan ekor tikus, dari sinilah nama keladi-tikusdiberikan. Di China sering disebut sebagai Shui Banxai,dan orang Malaysia sering menyebutnya sebagai Rodent Tuber. Di Indonesia yang dikenal dengan nama : bira kecil, daun panta susu, kalamaong, ileus, ki babi, trenggiling mentik.







km3km4

Kandungan & Manfaat keladi tikus

  • Bagi para petani di Asia Timur, tanaman Keladi tikus ini sudah tidak asing lagi. Ketika para penduduk desa menderita bisul atau problem kulit lainnya akibat racun, maka ampas tanaman yang ditumbuk langsung diaplikasikan ke bidang tubuh yang luka. Hasilnya: nanah keluar dan bengkak berkurang.



  • Keladi tikus memiliki efek herbal yang cukup baik, diantaranya adalah hepatoprotektor, anti bakteri dan immunomodulato Bagian yang sering digunakan untuk herbal adalah seluruh bagian tanaman, baik itu daun, batang maupun akar. Keladi tikus mengandung ribosome inacting protein dan antioksidan.



  • Menurut data dari Cancer Care Malaysia, berbagai penyakit telah disembuhkan, antara lain:
    Di dalam tubuh, ribosome inacting protein berfungsi Menghambat pertumbuhan sel kanker, menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya serta meredam munculnya sel kanker baru. Kanker payudara, kanker usus besar, kanker dubur, leukemia, kanker prostat, kanker leher rahim, dan kanker paru-paru.usus-rektum, hati, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, kandung kemih, pankreas dan hepatitis.



  • Selain itu, Keladi tikus juga bisa membantu mengatasi masalah gangguan jantung, flu, batuk, dan hipertensi.



  • Kandungan beberapa jenis asam lemak seperti asam laurat dan asam kaprat menyebabkan keladi tikus juga digunakan sebagai anti bakteri. Beberapa bakteri yang merugikan bagi tubuh berhasil dihalau.



  • Sari keladi tikus yang berkhasiat untuk membersihkan racun dalam tubuh, Keladi tikus ini juga bisa membantu menetralisir racun narkoba.



  • Lain halnya penyakit serius seperti: Diabetes Mellitus, demam berdarah, otak, demam, sakit tenggorokan, wasir akut, gigi nyeri, vagina, kista, sinus (gangguan hidung), hernia, biduran dan semua penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri.



  • Mengurangi efek samping yang luar biasa dari kemoterapi (seperti rambut rontok, kulit kusam, mual).



  • Menghentikan pendarahan di luar atau di dalam tubuh.



  • Untuk anak-anak dapat mengobati berbagai peradangan dan sakit gigi.



  • Dapat mendeteksi kehadiran sel-sel ganas (kanker) dalam tubuh pada tahap awal (gejala).



  • Meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan vitalitas tubuh agar tidak cepat lelah.



  • Melancarkan saluran air kemih sehingga air kemih dapat keluar dengan lancar.


km5







km3km6

Tanaman keladi tikus


    1. ANNONA MURICATA LINN (DAUN SIRSAK)



Daun Sirsak

Nama Umum : Buah sirsak / sirsat
Nama Latin :  Annona muricata Linn

Nama lain : Soursop (Inggris), Corossol atau Anone (Perancis), Zuurzak (Belanda)  guanĂ¡bana (Spanish), graviola (Portuguese), Brazilian Paw Paw, Corossolier, Guanavana, Toge-Banreisi, Durian benggala, Nangka blanda, and Nangka londa.

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajamserta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman.

Banyak sekali Kandungan senyawa Bioaktif Fitokimia yang ditemukan dalam tanaman Sirsak, salah satu komponen bermanfaat yang terpenting adalah Annonaceous Acetogenins, senyawa ini hanya ditemukan pada keluarga Annonanceae yang awalnya dikenal sebagai Pestisida dan antiparasit. Sebenarnya banyak ilmuan yang telah mempelajari sifat senyawa tersebut sejak tahun 1940. Senyawa Acetogenins telah banyak digunakan dalam penelitian Ilmiah kedokteran. Bahkan klaim mengenai kedahsyatan manfaat Acetogenins telah dipublikasikan di berbagai jurnal Internasional.

Penelitian Pertama mengenai Sitotoksik Acetogonins dilakukan oleh Universitas Purdue, di west Lafayette, Indiana, Amerika Serikat.

Penelitian lain yang membuktikan khasiat kandungan Acetogenins di berbagai Negara dibiayai oleh Lembaga Institut Kanker Nasional, Amerika Serikat.

Dari hasil penelitian tersebut didapatkan hasil bahwa sebanyak 20 tes Laboratorium menemukan bahwa daun dan batang Anona Muricata Linn memiliki Sitotoksitas terhadap Sel kanker.

Acetogenins adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat Transport ATP atau energy yang digunakan sel Kanker untuk berkembang.

Pada tahun 1976 sebuah penelitian mengadakan penelitian lagi dan menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa anti tumor dan anti kanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat.  Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan  zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adriamycin.

Berikut ini adalah table Penghambatan Acetogenins Terhadap Sel kanker :










































Senyawa Acetogenins(ED50) Penghambatan Sel kankerug/ml
ABCDEF
Muricoreacin0,231,30,570,710,0252,3
Murihexocin1,13,81,32,50,860,49
Adrymicin   0,0130,210,0550,0270,110,0042

Penghambat Acetogenins Terhadap sel Kanker Senyawa Acetogenins Para peneliti Jepang dan Indonesia menemukan bahwa Annonaceous Acetogenins mengandung Annonacin dan 82 tipe Acetogenin yang dapat menghancurkan sel kanker payudara, kulit, paru-paru, usus, prostat, dan bermacam kanker lainnya. Ekskresi/ pengeluaran sel kanker yang mati bisa melalui keringat, urin dan feses.

Juga Daun Sirsak telah digunakan secara Tradisional untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai macam Penyakit diseluruh belahan dunia,penjelasannya dapat anda simak pada table berikut :































































Negara/DaerahJenis Penyakit yg diobati
Andes PeruRadang Selaput Lendir,karena Penyakit Asma

 
Amazonia PeruMengobati Diabetes,Penenang,Anti Kejang

 
Kalimantan dan AfrikaMeredakan Demam

 
MadagaskarMengobati Penyakit Liver

 
TogoMengobati Malaria
GuatemalaCacingan pada Anak-anak
Di GuamMengobati Asma
Serawak,MalaysiaMengatasi Hipertensi atau tekanan Darah tinggi
Amazonia Brazil (Suku Asli)Sebagai Obat Tonik,Obat Penenang,Obat Jantung,dan penyakit Liver
Hindia BaratSebagai Obat Penenang dan Obat Tidur
British GuyanaUntuk mengobati Orang Mabuk
Hollander AntillesSebagai Obat penyenyak tidur
EquadorSebagai Obat Analgesik dan Antispasmodik
Hindia BaratMengobati penyakit kandung Empedu,

*Pilek,

*Radang Selaput Lendir hidung,

*diare,

*disentri dan gangguan pencernaan,

*Serta mendinginkan darah, seperti membantu proses melahirkan,

*mengompres basah radang dan kaki bengkak,

*menghilangkan pembengkakan bekas operasi tanpa memberikan bekas luka,

*serta mengobati kelainan kulit lain,

* Rematik.

Daun Sirsak

KANDUNGAN YANG TERDAPAT DALAM SIRSAK

Kandungan Buah Sirsak :

Buah sirsak kaya akan fitonutrien dan fitokimia. Berbagai riset menunjukkan bahwa sirsak kaya antioksidan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit. Antioksidan yang terkandung dalam buah sirsak antara lain adalah vitamin C. Kandungan vitamin C dalam setiap 100 g jus buah sirsak sebesar 20 mg. Oleh karena itu, buah sirsak merupakan salah satu buah penting sebagai sumber vitamin C.

Mekanisme kerja vitamin C sebagai antioksidan yaitu menangkap dan meredam zat-zat berbahaya yang dapat membahayakan dan merusak sel tubuh. Tubuh kita sangat membutuhkan vitamin C. Bila tubuh kekurangan vitamin C maka akan meningkatkan resiko timbulnya berbagai penyakit seperti kanker, diabetes mellitus, penyakit hati dan penyakit mata. Selain Vitamin C,Sirsak juga kaya akan Antioksidan lain dalam bentuk fitokimia diantaranya senyawa :



      • Aseltahid,

      • Amiloid,

      • Anonain,

      • Anomurisin,

      • Ananol,

      • Athterosperminin,

      • Betasitosterol,

      • Kampesterol,

      • Sitrulin,

      • Galaktamanan,

      • Prosianidin dan,

      • Tanin.




Kandungan Gizi  buah sirsak adalah sbb:



      • Buah sirsak terdiri dari 67,5 % daging buah,

      • 20 %  kulit buah,

      • 8,5 % biji buah, dan

      • 4 % inti buah.

      • Setelah air, kandungan zat gizi yang terbanyak dalam sirsak adalah karbohidrat. Salah satu jenis karbohidrat pada buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) dengan kadar 81,9% – 93,6 % dari kandungan gula total.

      • Buah sirsak mengandung sangat sedikit lemak (0,3 g/100 g), sehingga sangat baik untuk kesehatan. Rasa asam pada sirsak berasal dari asam organik non volatil, terutama asam malat, asam sitrat, dan asam isositra

      • Vitamin yang paling dominan pada buah sirsak adalah vitamin C, yaitu sekitar 20 mg per 100 gram daging buah. Kebutuhan vitamin C per orang per hari (yaitu 60 mg), telah dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi 300 gram daging buah sirsak.  Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada sirsak merupakan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (tetap awet muda).

      • Mineral yang cukup dominan adalah fosfor dan kalsium, masing-masing sebesar 27 dan 14 mg/100 g. Kedua mineral tersebut penting untuk pembentukan massa tulang, sehingga berguna untuk membentuk tulang yang kuat serta menghambat osteoporosis.

      • Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber), yaitu mencapai 3,3 g/ 100 g daging buah. Konsumsi 100 g daging buah dapat memenuhi 13 persen kebutuhan serat pangan sehari.

      • Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan.
        Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan.




 

MANFAAT DAUN SIRSAK

 Pohon Sirsak

Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain pengobatan :

1.     Manfaat Daun Sirsak Sebagai Anti Kanker.
    Studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker /tumor yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, Beberapa penelitian yang dilakukan oleh pihak independen akhirnya menghasilkan laporan yang sangat mencengangkan terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :

    • Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.

    • Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan.



km9

2. Bisa mengeluarkan batu empedu.

3. Anti sembelit, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (susah buang air besar).

4. Meningkatkan selera makan. Selain itu Sari buah (jus) sirsak di dalam sistem pencernaan.

5.  Buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri.

6.  Anti jamur (fungi).

7.  Efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing.

8.  Menurunkan tekanan darah tinggi/hipertensi.

9.  Meredam depresi/stress.

10. Dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.

11. Osteoporosis.

12. Bisa membuat awet muda. meningkatkan daya tahan tubuh.

13. Menyembuhkan wasir.

14. Mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.

15. Menyembuhkan peradangan, misalnya radang tenggorokan, usus, pencernaan, ambeien, dan diabetes.

16. Mencegah dan menyembuhkan asam urat.

17. Menyembuhkan penyakit kadar kolesterol jahat yang tinggi.

18. Bagi pria, daun sirsak menambah jumlah dan memperkuat sperma.

19. Yang ampuh lagi buah sirsak muda, dengan diparut dan diperas. Airnya diminum bagi penderita diabetes karena airnya berhkasiat mengendalikan diabetes.

Manfaat Lain Daun Sirsak Sebagai :

  • Antibakteri (Menghambat perkembangan bakteri).

  • Antiviruss (Menghambat perkembangan virus).

  • Antikanker (Menghambat perkembangan kanker).

  • Antitumor (Menghambat perkembangan tumor).

  • Antiparasit (Menghambat perkembangan parasit).

  • Antimalaria (Antimalaria).

  • Antileishmania (Antileishmania).

  • Antipasmodik (Zat yg bersifat merelaksasi otot polos).

  • Antikonfulsan (Antikejang).

  • Astrigen (Zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir).

  • Antimutagenik (Zat yang bersifat menghambat mutasi gen).

  • Analgetik (Zat yang dapat meredakan rasa nyeri / sakit).

  • Antiinflamasi (Zat yang bersifat menekan peradangan).

  • Febrifuge (Zat yg bersifat menurunkan demam).

  • Hipotensif (Zat yang bersifat menurunkan tekanan darah).

  • Hipoglikemik (Zat yang bersifat menurunkan kadar gula darah).

  • Nervin (Menguatkan syaraf / tonik syaraf).

  • Kardiodepresan (Menekan aktivitas jantung).

  • Galakt0gogue (Zat yg dapat meningkatkan produksi asi).

  • Sedatif (Zat yg bersifat menenangkan).

  • Stomakik (Zat yg menguatkan lambung dan menambah nafsu makan).

  • Vasodilator (Zat yg bersifat melebarkan pembuluh darah).

  • Vermifuge (Zat yg dapat membunuh cacing usus).

  • Diuretik (Peluruh airseni).

  • Tranquilizer (Zat yg bersifat menenangkan).


Dokter sekaligus herbalis dr. Paulus Wahyudi Halim menyatakan pendapatnya di majalah Trubus sehubungan dengan pengobatan kanker, “Tak ada peluru ajaib untuk menembak kanker. Tanaman obat harus campuran sehingga sinergis dan hasilnya maksimal. Sinergisme juga menetralisir efek samping.”

Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak bermanfaat hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh juga sebagian sel-sel yang normal.

Ekstrak daun sirsak juga memiliki Aktifitas Sitotoksik terbesar dan paling kuat saat ini.Nilai LC pada daun sirsak yang rendah menunjukkan kekuatan sitototik acetogenesis yang tinggi juga dan sudah tidak diragukan dalam menyerap Radikal Bebas didalam tubuh dengan cepat.Karena itu Aecetogenis sangat berkhasiat sebagai racun yang menghambat pertumbuhan abnormal berbagai macam penyakit.

Jika digunakan sebagai tanaman obat,sebaiknya ditanam di halaman rumah atau di kebun dan ambil daun sirsak dari situ jangan ambil daun sirsak yang sudah tercemar dengan polusi seperti pohon sirsak yang ada di pinggir jalan.

Karena sirsak berguna juga untuk menjaga ketahanan tubuh, orang yang sehat disarankan minum air daun sirsak dan makan buah sirsak, mengikuti terapi air daun sirsak. Ada yang merasa tidak nyaman Ini adalah reaksi awal. Jangan panik dan jangan menyerah, lalu mempersalahkan air daun sirsak yang menjadi gara-gara. Jika air daun sirsak mulai menyerang sel-sel kanker, sel-sel yang mati ibarat racun yang harus dikeluarkan dari tubuh. Jelaslah keseimbangan tubuh diganggu, sehingga tubuh otomatis mencari keseimbangan baru. Puing-puing sisa sel-sel kanker yang mati pastilah berpengaruh kepada organ tubuh yang lain. Tubuh bereaksi seperti :



      • Suhu tubuh meningkat tajam, badan berkeringat banyak, otot-otot terasa nyeri, metabolisme tubuh seolah “terganggu”, pencernaan mulai menyesuaikan diri.

      • Kalau kita sering kencing atau diare sehingga sering ke toilet, pikirkan saja bahwa sel-sel mati dan racun dalam tubuh kita dikeluarkan melalui air kencing dan faeces (tahi).

      • Panas-dingin,

      • Perut nyeri, diare,

      • Punggung panas,

      • Perut terasa mual, nafsu makan tiba-tiba hilang,

      • Dan keluhan lainnya.




Teruskan terapi air daun sirsak. Secara bertahap tubuh akan menyesuaikan diri sehingga konsumsi air daun sirsak menjadi kebiasaan. Cepat atau lambat gejala-gejala awal itu akan berkurang dan menghilang.

 

~~~~~~~~~~~~~~~~OooO~~~~~~~~~~~~~~~~~

FARMAKOLOGY K.MURICATA

Sumber : Dr.Roulina Mesa AkP

Mengandung :

I. Keladi Tikus ( Typhonium Falgellforme ).
II. Daun sirsak ( Anonna  Muricata ).

Manfaat Keladi tikus :


    1. Ampas tanamannya untuk bisul dan luka.

    2. Mengandung : *Ribosome in acting protein .


      Fungsi Ribosome in acting protein :

      -  Menghambat pertumbuhan sel kanker.

      -  Menghancurkan sel kanker tanpa merusak sel-sel sehat disekitarnya.

      -  Meredam munculnya sel kanker baru.

      - Mengatasi masalah gangguan Jantung, Flu dan Hipertensi.


    1. Mengandung asam Laurat dan asam Kaproat sebagai antibakteri.

    2. Membersihkan racun dalam tubuh, menetralisir racun Narkoba. Mengurangi efek samping Kemoterapi .

    3. Menghentikan perdarahan di dalam dan diluar tubuh.



Anak-anak :
- Mengobati peradangan dan sakit gigi.
- Meningkatkan nafsu makan.
- Meningkatkan vitalitas tubuh .

  1. Melancarkan saluran air kemih ( diuretik ).


DAUN SIRSAK Mengandung  :  Annonaceous Acetogenins  yang berfungsi mematikan sel kanker ( 10.000 x lebih kuat dari zat yang ada didalam kemoterapi).

Manfaat Daun Sirsak :



      1. Menyembuhkan beberapa jenis kanker dan tumor.




        • Acetogenins dengan menghambat AT (energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang ).

        • Menghambat enzym Tyroxin yaitu enzym yang mendorong pertumbuhan sel kanker.

        • Memotong rantai DNA sel kanker sehingga  sel kanker tidak berkembang.




      1. Anti bakteri dan anti-inflamasi (Kurkumin).

      2. Anti virus.

      3. Anti Malaria, Anti parasit, Anti cacing.

      4. Menurunkan panas demam, Mengurangi rasa sakit.

      5. Anti kejang-kejang , Anti spasmodik (relaksasi otot polos).

      6. Penenang.

      7. Melancarkan pengeluaran air seni (diuretik).




CARA PENGGUNAAN :

Ambil 1 sachet K-Muricata kemudian diseduh dengan air panas dengan suhu 1000C, ditutup kira-kira 3 menit kemudian diaduk dan diminum selagi hangat.

Dosis yang dianjurkan :

1×1 sachet per hari sesudah makan untuk menjaga dan mencegah terserang suatu penyakit, bila sakit ringan seperti : Demam, flu, asam urat ringan, badan pegal-pegal, rematik ringan, amandel, peradangan, pilek, sakit kepala, sakit perut jika haid, haid tidak lancar,dll.

2×1 sachet per hari sesudah makan pagi dan siang, jika menderita penyakit yang lumayan serius seperti : Asma, asam urat tinggi dan sudah bengkak, rematik akut, migrain, hipertensi, stroke, kista/mioma, serviks, ambeien, paru-paru basah, alzheimer, parkinson, kanker stadium 1-2, enzim/gatal-gatal yang sudah akut, psoriasis, diabetes yang terlalu tinggi gulanya dan penyakit kronis lainnya.

Diberikan teh K-Muricata dari dosis yang paling rendah, jika kondisi tubuh sudah lebih baik, dosisnya bisa dinaikkan secara perlahan hingga maksimal 2×1 sachet per hari.

Untuk balita bisa diminumkan 1-3 sendok (setelah makan) jika demam tinggi (menghindari terjadinya kejang), adanya peradangan

Untuk penderita maag akut, liver, hepatitis, ginjal, darah rendah dan kondisi tubuh menurun, sebaiknya diamati dahulu kondisi dan staminanya, jangan langsung diminumkan K-Muricata.

Sebaiknya dikonsumsikan Amazon Berries 2×1 sachet per hari  selama kira-kira seminggu. Jika staminanya sudah meningkat dan keadaan lambung, ginjal dan hati tidak bengkak, bisa diminumkan K-Muricata dimulai dengan dosis yang rendah 1×1 sachet per hari setiap pagi setelah makan.

Ampas teh herbal K-Muricata bisa dioleskan/dikompres 15 menit sebelum mandi, jika ada luka luar seperti luka bakar, luka karena kecelakaan, luka setelah operasi, bisul/borok, ekzim, luka karena diabetes, luka karena kanker payudara, dll.

Perhatian :

Tidak diperbolehkan untuk Ibu hamil.

Tidak ada komentar

Posting Komentar