Berbagi cerita dan pengalaman

Amazon Plus

Kelebihan Serta Manfaat Obat Amazon Plus


Seringkali kita dihadapkan pada dua pilihan obat ketika akan mengobati berbagai penyakit yang kita alami yakni obat alami dan obat kimiawi. Bila sebagian orang lebih cenderung untuk memilih obat kimia yang diresepkan oleh dokter, sebagian orang lagi ternyata lebih percaya akan khasiat dan manfaat obat herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya campuran zat kimia. Sekarang ini, semakin banyak obat tanpa campuran zat kimia yang terus membanjiri pasaran. Tentunya Anda mesti lebih berhati dalam menentukan pilihan. Demi kesembuhan penyakit yang lebih efektif serta keselamatan jiwa Anda, alangkah lebih baik jika Anda menjatuhkan pilihan pada produk yang benar-benar berkualitas dan terpercaya seperti Amazon Plus. Artikel pendek ini akan membahas lebih jauh serta memaparkan lebih jelas berbagai manfaat obat Amazon Plus kepada Anda. Jadi, jika Anda merasa tertarik untuk menelaah lebih jauh mengenai keampuhan serta kehebatan obat Amazon Plus bagi kesehatan tubuh Anda, silahkan untuk terus membaca tulisan ini.

Saat ini, obat herbal atau obat alami telah menjelma menjadi sebuah alternatif pilihan yang bisa diandalkan disamping obat kimia yang biasa Anda dapatkan di apotek terdekat. Selain khasiat dan manfaat yang hampir sama saja, obat jenis ini dinilai lebih baik karena tidak membawa efek sampimg seperti halnya kebanyakan obat kimia. Terlebih lagi, industri obat alami saat ini telah berkembang begitu pesat sehingga kualitas serta khasiatnya akan senantiasa terjaga untuk waktu yang cukup lama. Amazon Plus adalah contoh yang sempurna dimana obat herbal dibuat dengan melibatkan teknologi ekstraksi yang canggih.

Amazon Plus

Kualitas, khasiat serta manfaat obat Amazon Plus akan terus terjaga dari mulai selesainnya proses produksi hingga sampai ke tangan para penggunanya. Jauh berbeda dengan obat jenis lainnya yang bisa sangat berbahaya jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama, obat Amazon Plus justru dianjurkan untuk dikonsumso secara teratur setiap hari. Selain memiliki kemampuan yang mumpuni untuk mencegah datangnya berbagai macam pernyakit yang mematikan, konsumsi obat Amazon Plus secara teratur juga bisa membantu untuk mencegah penuaan dini. Dan yang paling penting adalah obat Amazon Plus bisa diandalkan untuk menjaga kesehatan tubuh kita seutuhnya serta menambah vitalitas.

Apa Sebenarnya Obat Amazon Plus?

Bagi Anda yang masih asing mendengar obat ini,  Amazon Plus adalah produk jus kesehatan terbaik yang terbuat dari ekstrak buah-buahan yang memiliki kandungan antioksidan berkualitas tinggi yang berbagai dari berbagai penjuru dunia termasuk negri kita. Semua ekstrak buah-buahan tadi dipadu-padankan dengan sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah obat alami dengan khasiat yang luar biasa. Salah satu kandungan yang membuat obat Amazon Plus menjadi campuran yang sempurna adalah ekstrak buah manggis yang sekarang dikenal sebagai ratu buah yang berasal dari negeri kita tercinta, Indonesia. Tidak saja memanfaatkan kandungan aktif dari daging buah dan biji buah manggis,  Amazon Plus juga mengandung ekstrak kulit manggis itu sendiri. Dicampur dengan sejumlah kandungan aktif dari buah lainnya,  Amazon Plus menjelma menjadi obat alami yang kaya akan manfaat dan berkhasiat tinggi.

Salah satu bahan aktif yang terkandung di dalam Amazon Plus selain ekstrak buah manggis adalah hydroxytyrosol yang berasa dari buah zaitun. Polifenol mungil ini nyatanya adalah antioksidan yang mengagumkan yang merupakan hasil temuan terbaru para peneliti dunia di bidang antioksidan. Dengan kandungan yang seperti ini, obat Amazon Plus jelas memiliki kapasitas yang sangat baik dalam memerangi radikal bebas yang bisa saja berbahaya bagi kesehatan kita. Selain itu, obat Amazon Plus juga mengandung Acai Berry. Perlu Anda ketahui bahwa buah jenis ini adalah salah satu buah yang memiliki khasiat luar biasa dalam memerangin berbagai macam penyakit kronis. Buah asli Amerika Latin ini juga sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Jika buah manggis dikenal dengan sebutan si ratu buah dari Indonesia, Acai Berry lebih dikenal sebagai rajanya antioksidan karena kandungan antioksidannya 10 kali lipat lebih baik dari antioksidan yang terdapat pada buah lainnya. Maka dari itu, tak heran jika begitu banyak orang di dunia ini yang mencari dan ingin memanfaatkan kandungan buah ini.

Amazon Plus1

Disamping memiliki kandungan yang luar biasa dari sejumlah buah-buahan berkhasiat tinggi dari berbagai penjuru dunia, obat Amazon Plus juga masih meiliki kelebihan yang tak bisa disaingi oleh obat sejenisnya. Sistem saraf otak kita merupakan salah satu sistem saraf terkecil ayng ada pada tubuh kita. Sangat sulit untuk bagi kita untuk memasukkan nutrisi makanan melawati sistem saraf ini. Obat Amazon Plus hadir sebagai solusi yang terbaik dalam menjawab tantangan medis ini. Zat aktif dalam obat Amazon Plus nyatanya mampu menembus berbagai sistem saraf yang berukuran sangat kecil yang ada pada organ tubuh kita termasuk didalamnya sistem saraf pusat di area otak kita.

Obat Amazon Plus – The Miracle of Olive Acai

Obat Amazon Plus hadir sebagai solusi terbaik dari alam yang dikemas dengan menggunakan teknologi modern demi menjaga kualitas dan khasiat sampai ke tangan penggunanya. Kandungan yang terdapat dalam obat Amazon Plus tak diragukan lagi dapat melindungi tubuh kita dari kerusakan yang diesbabkan oleh radikal bebas. Tak seperti obat alami maupun obat kimia lainnya, obat Amazon Plus mampu menyerap ke dalam aliran darah dengan lebih cepat sehingga mampu melindungi saraf dan berbagai organ vital di tubuh kita seperti jantung beserta otot-ototnya.

Manfaat obat Amazon Plus begitu banyak bagi kesehatan tubuh kita sehingga sangat disarankan agar kita bisa mengkonsumsinya secara teratur. Tidak saja bermanfaat dalam melindungi diri kita dari berbagai macam penyakit berbahaya, Amazon Plus juga bisa diandalkan dalam mengatasi masalah yang berkaitan dengan kesehatan mulut dan gigi kita. Seringkali kita merasa kurang percaya diri ketika berbicara di depan umum terlebih jika kita mengalami masalah bau tak sedap di dalam mulut. Kandungan buah delima merah yang ada pada obat Amazon Plus mampu membersihkan daerahs sekitar mulut dan gigi kita sehingga tak akan ada lagi yang namanya bau tak sedap yang berasal dari mulut dan gigi kita. Selain itu, kandungan buah delima merah juga ternyata masih memiliki khasiat lainnya yang sangat bermanfaat seperti menjaga kelembaban tenggorokan kita, membuat suara kita lebih jernih, mengendalikan penyebaran infeksi virus polio, menahan laju pertumbuhan typhoid atau bahkan membunuh cacing dalam sistem pencernaan kita. Obat Amazon Plus dengan kandungan buah delima merahnya mampu bertindak sebagai antivirus serta antidiare.

Obat Amazon Plus juga mengandung ekstrak buah tomat serta blueberry dimana kandungan pada buah-buahan ini sangat berkhasiat untuk mencegah penyakit jantung, kanker, menjaga fungsi otak, menjaga kesehatan mata serta mampu mengurangi kadar kolesterol jahat di dalam tubuh.

Bagi Anda yang ingin mengetahui info lebih lanjut dari produk kesehatan yang menakjubkan ini, silahkan kunjungi website resmi perusahaannya.

sumber: http://grosiramazonplus.com/

 

Amazon Plus Dibuat dari campuran 6 macam buah yang sudah Diekstrak secara higienis,adapun 6 macam buah tersebut adalah Acai Berry,Buah Manggis ( Kulit Biji dan Buahnya), Zaitun ( Hydroxytyrosol), Delima Merah, Blueberry, dan Tomat. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan Fungsi serta manfaat daripada buah-buah tersebut secara terperinci yaitu sebagai berikut :

Amazon Plus

Amazon Plus merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan-antioksidan super dari buah-buahan pedalaman Amazon, dikombinasikan dengan buah manggis sebagai “queen of fruits” yang memiliki antioksidan tinggi. Amazon Plus mengandung acai berry, zaitun hydroxytyrosol, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji manggis (xanthone), delima merah, blueberry dan tomat.

Amazon Plus produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan yang sebagian besar berasal dari luar negri. Amazon Plus sensasi cita rasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis. Mengonsumsi Amazon Plus setiap hari dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, alzheimer, paru-paru, asma, mencegah penuaan dini, menyerap radikal bebas, membantu menurunkan berat badan secara alami, memperbaiki sistem metabolisme, memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta masih banyak manfaat lain dari Amazon Plus.

 

Amazon Plus Serupa Dengan Zaitun Hydroxytyrosol

Obat herbal AMAZON PLUS merupakan suplemen kesehatan dan minuman jus premium terkini yang dipasarkan oleh Toko Obat Herbal Alami di Jakarta. Superfood ini terbuat dari Zaitun Hydroxytyrosol dan dikombinasikan dengan 5 jenis buah-buahan yang memiliki khasiat sangat luar biasa bagi kesehatan, seperti Acai Berry, Kulit Manggis (Xanthone),Delima Merah (Red Pomegranate), Blueberry dan Tomat. Keenam bahan baku tersebut diekstrak secara alami dan higienis sehingga dapat memberikan manfaat yang baik untuk tubuh saat dikonsumsi. Masing-masing kandungan bahan alami Amazon Plus memiliki mutu yang sangat tinggi. Keistimewaan dari produk ini ialah salah satu bahan alaminya yakni Zaitun Olive Hydroxytrosol yang dipercaya sebagai antioksidan terbaik di dunia.

Amazon Plus termasuk golongan makanan kesehatan, bukan obat sehingga khasiat dan manfaatnya pada setiap orang berbeda-beda tergantung kondisi dan metabolisme tubuh orang yang mengonsumsinya.  Para ahli telah lama meneliti Zaitun Hydroxytyrosol sebagai rahasia umur panjang masyarakat Mediterania. Kini Anda dapat merasakan khasiat dari superstar antioksidan Zaitun Hydroxytyrosol di dalam Amazon Plus.

Amazon Plus mengandung Zaitun Hydroxytyrosol, yang kita tahu manfaat zaitun hydroxytyrosol telah terbukti ampuh dalam menjaga kesehatan tubuh, serta untuk membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit kronis, khususnya jantung, kolesterol dan penyakit kardiovaskular lainnya. Manfaat zaitun hydroxytyrosol yang tak kalah hebatnya adalah untuk kecantikan kulit dan awet muda. Minumlah Amazon Plus.

 Amazon PLus2

 

PEMAHAMAN SEDERHANA FARMAKOLOGIS (ILMU MENGENAI KHASIAT OBAT) PRODUK AMAZON PLUS

PEMAHAMAN LETAK ORGAN–ORGAN TUBUH MANUSIA

 Anatomi Manusia

DEFINISI

ILMU YANG MEMPELAJARI ASAL OBAT

  • SIFAT KIMIA.

  • SIFAT FISIKA.

  • ABSORBSI(PENYERAPAN).

  • PERJALANAN DAN PENGELUARAN DARI DALAM TUBUH MANUSIA.

  • PEMAKAIAN UNTUK PENGOBATAN.


CARA PEMBERIAN DAN DOSIS/ TAKARAN OBAT TERGANTUNG :

  1. USIA.

  2. JENIS KELAMIN.

  3. BERAT BADAN.

  4. KONDISI DAN SITUASI.

  5. ORAL(DIMINUM) ATAU PARENTERAL(SUNTIKAN).

  6. SEBELUM ATAU SESUDAH MAKAN.

  7. INTERAKSI OBAT YANG PENGGUNAANNYA SECARA BERSAMAAN.


KOMPOSISI :

  • ACAI BERRY.

  • MANGGIS.

  • ZAITUN(OLIVE).

  • DELIMA MERAH.

  • TOMAT.

  • BLUEBERRY.


ACAI BERRY mengandung :

  1. ANTIOXIDAN 

  2. ASAM LEMAK ESENTIAL

  3. ASAM AMINO 

  4. STEROL 

  5. ANTI VIRUS  dan ANTIBIOTIK

  6. Buah ACAI BERRYmengandung:



  1. ANTIOXIDAN yang kaya akan Fitonutrien


.   ANTHOCYANIN

.   RESVERATROL

ANTHOCYANIN dalam Acai berry membantu dalam memblokir karsinogenesis (proses pembentukan kanker) pada tingkat molekul yang mengakibatkan kematian sel tumor.

Oleh karena itu, orang yang menderita Leukemia ( Kanker Darah) harus memasukkan Acai berry dalam diet harian mereka untuk menghancurkan sel-sel leukemia.

Buah Acai Berry mengandung antioksidan yang kuat yaitu :

  • 50 kali lebih tinggi daripada buah mangga

  • 10 kali lebih tinggi daripada buah anggur

  • 6 kali lebih tinggi daripada buah blueberry

  • 3 kali lebih tinggi daripada buah prune

  • 2 kali lebih tinggi daripada buah manggis


Dan buah delima.

  • ASAM LEMAK ESENTIAL(Omega 6 dan Omega 9) yang bermanfaat untuk:


    - menjaga kesehatan jantung.
    - meringankan gejala peradangan sendi.
    - membantu menjaga kadar kolesterol.
    - memperbaiki sirkulasi darah.
    - meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.

  • ASAM AMINO

  • sangat membantu untuk penderita osteo-arthritis dan rheumatoid arthritis(radang sendi).

  • mengencangkan otot, zat ini memang diperlukan otot lebih cepat terbentuk saat berolahraga.

  • Asam amino yang digabungkan dengan asam lemak ini membuat tubuh membakar kalori lebih cepat. Otomatis,berat badan juga jadi cepat turun.

  • STEROL


  - berfungsi untuk menyusun hormon dan vitamin dalam tubuh. 

  • ANTI VIRUS dan ANTIBIOTIK yang membantu dalam mencegah dan mengatasi penyakit infeksi.


   

MANGGIS

  • Di dalam kulit buah manggis (pericarp) terdapat komponen yang bersifat antioksidan tinggi, yaitu Nilainya mencapai 17.000-20.000 ORAC per 100 ons.

  • Acai Berry 102.700 ORAC = 41 x Xanthone


( ORAC = Oxygen Radical Absorbent Capacity )

  • XANTHONE



  1. Anti Proliferative yang efektif menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dibandingkan dengan obat-obatan Kemoterapi seperti Florancil,Cisplatin, Vincristin, Metotrexate.

  2. Anti Inflamasi dan sebagai anti bakteri ; terbukti kulit manggis tidak pernah busuk,mengering.

  3. Anti Alergi

  4. Anti Konvulsi ( kejang).

  5. Anti TBC.

  6. Mengubah makanan jadi energi dan melunakkan sel-sel dengan cepat (kegemukan karena membran sel tubuh mudah membesar dan mengeras).


Mencegah penyakit jantung , karena mengandung : Mineral, Tembaga, Mangan, Magnesium, Kalium.

Semua ini merupakan komponen penting dari sel darah dan cairan tubuh.
Membantu mengontrol denyut jantung dan tekanan darah.
Perlindungan terhadap stroke dan penyakit jantung koroner.
Mengandung Vitamin C , berfungsi:

     - Membantu penyerapan zat besi.
     - Menghambat produksi Nitrosiamin yaitu zat pemicu kanker.
     - Memperbaiki sistem kekebalan tubuh.
     - Menjaga kesehatan gigi, pembuluh darah kapiler, mempercepat penyembuhan luka.

  • CATECHINE



  1. Anti oxidantnya lebih kuat dari vit. C.

  2. Mencegah tekanan darah tinggi dengan :    


 - menghambat enzim angiotensin transferase
 - sbg diuretik
 - memperbaiki elastisitas pembuluh darah.

ZAITUN

Mengandung :

  1. Polyphenol hidroxytyroxol sebagai


    - anti oxidant yang sangat ampuh .
    - menyerap sel radikal bebas melalui sistem saraf pusat.
    - mengurangi risiko penyakit jantung, pembuluh darah, kanker, Alzheimer, diabetes (Neuropathic Diabetes).

  1. Vitamin E , Sumber Zat Besi dan Copper.

  2. Tannin.

  3. Menghambat penumpukan trombosit.

  4. Antibakteri.

  5. Efek Neuroprotektif, efek pada otak.



  • DELIMA MERAH


 mengandung Tannin:

  • Sebagai anti bakteri

  • Sebagai anti virus ( cacar)

  • Anti diabetes

  • Mereduksi oksidasi kolesterol LDL

  • Mereduksi tekanan darah tinggi

  • Sebagai obat cacing.

  • TOMAT


Mengandung :

  1. Vitamin A dan E ( untuk mata)

  2. Lycopene ( untuk penyakit jantung)

  3. Lycopene dan Beta Caroten (untuk penyakit kanker , terutama kanker prostat , perut dan pancreas).



  • BLUEBERRY


Mengandung :

  1. Karbohidrat

  2. Diet Serat

  3. Lemak

  4. Protein

  5. Calcium , Ferrum, Magnesium, Fosfor, Kalium, Seng dan Mangan.


MANFAAT AMAZON PLUS BAGI TUBUH :

  1. MEMPERKUAT SISTEM SARAF OTAK



  • Membantu pencegahan Alzheimer, Parkinson dan melemahnya daya ingat


    - untuk anak-anak meningkatkan prestasi di sekolah.

    - untuk orang lansia mengurangi kepikunan.

  • Mencegah dan membantu mengobati kanker otak.

  • Vit A, B1(Thiamin), B2( Riboflavin),

  • B3(Niacin), B5(Asam Panthothenat),

  • B6(Pyridoxin), B9(Asam Folat ), C, E dan K.

  • Antocianine , Proantocianini, Resveratrol ,

  • Flavonal

  • Mencegah dan membantu mengobati Insomnia ( sulit tidur).

  • Mencegah dan membantu penyakit Stroke


ANTI–OXIDANT

  • Membantu meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh

  • Membantu menangkal radikal bebas (pemicu timbulnya penyakit degeneratif  seperti kanker, jantung, diabetes, dll)


MENINGKATKAN SISTEM PENCERNAAN , METABOLISME TUBUH, SIRKULASI DARAH

  • Membantu menurunkan berat badan secara alami

  • Membantu mengatasi masalah asma, TBC

  • Membantu mengatasi sembelit

  • Mencegah penuaan dini

  • Mencegah dan Membantu menurunkan hipertensi

  • Menghaluskan dan Mengencangkan Kulit


CARA PENGGUNAAN AMAZON PLUS

DOSIS:

  • Kocok dahulu sebelum diminum.

  • Cukup 30 ml per-hari sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.

  • Minum 30 ml sebanyak 2 kali dalam sehari ( pagi dan malam ) untuk memulihkan kondisi badan yang kurang fit.

Tidak ada komentar

Posting Komentar